Tuesday 8 November 2016

Bermain Plants vs Zombie Dengan Berbagai Macam Hero dan kartu


Categories: Action, Adventure, Casual
Requirements: 4.1 dan lebih tinggi
Website: Google Play

Sekarang keluar game generasi terbaru dari PopCap Games, yaitu plant vs zombie heroes yang di released pada tanggal 10 maret 2016 di Australia dan New Zealand dengan versi iOS dan android, kemudian masuk ke indonesia dan sekarang dapat di download.

Plant vs zombie heroes memiliki kumpulan hero dengan kekuatan super dan dapat membangun tim untuk melakukan pertahanan dan pertempuran. Ada beberapa hero dan prajurit yang bisa pemain gunakan untuk melakukan petempuran, setiap hero dan prajurit punya kekuatan masing-masing. Tugas pemain, yaitu mempertahankan hero dari serangan lawan dan lawan pun mempertahankan hero dari serangan pemain. Jadi, sama-sama mempertahankan dan sama-sama menyerang. Tetapi pemain harus koleksi kartu-kartu hero dan prajurit baru agar pertahanan dan serangan hero dan prajuritnya menjadi kuat.

    Isi dari plant vs zombie heroes:
  • Ada 2 mode yang dapat dimainkan, yaitu: Plant mission dan Zombie mission. Jadi, pemain dapat memainkan plant dan zombie dengan hero dan prajurit yang berbeda-beda. Masing-masing mode punya tingkat kesulitan. Jadi, pemain akan berpetualangan sambil bertempur.
  • Ada quest dan hero quest, questnya dapat di selesaikan melalui mission mode dan hero quest dapat di selesaikan melalui kekuatan-kekuatan yang dimiliki hero. Dengan menyelesaikan quest pemain bisa mendapatkan diamond, kartu, dll.
  • Dapat bermain dengan teman dan musuh sehingga ada rangking
  • Pemain dapat melakukan koneksi melalui, google play, EA, dan facebook agar bisa restore dan bermain bersama teman
  • Pemain dapat membeli kartu dengan diamon atau uang
  • Masih banyak lagi



undefined

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2015 Game 4 Optimal

Distributed By My Blogger Themes | Designed by Templateism